Spiga
sepatu basketku menampilkan produk-produk yang bermutu

cinta di halte bis

Aku adalah pria jomblo yang mencari cinta sejati dunia yang luas ini. ketika aku sedang nenunggu bis kampus di sebuah halte yang mungil. aku melihat wanita yang begitu indah dan menawan. membuat jantung ku berdebar-debar tak henti-hentinya. aku merasa sudah menemui wanita yang ku cari selama ini. wanita itu begitu cantik seperti bidadari dari surga, yang turun ke bumi hanya untuk ku...


bis kampus pun tiba. aku dan wanita itu naik perlahan ke dalam bis yang sederhana. aku sangat seneng ketika wanita itu juga naik ke dalam bis. membuat hati ini dulu sepi menjadi berbunga-bunga terasa lagi istana.

aku ingin dia melihan bahwa ku ada, yang selalu memperhatikan dia dari jauh. sebuah ke inginan yang sulit untuk di kabulkan. Dalam pikirannya menyimpan cinta yang begitu besar. keinginan untuk berkenalan itu terasa jauh. seperti mendaki gunung yang begitu tinggi.

ketika bis itu sampai, akhir dari berjalanan yang panjang terasa hanya sebentar. rasanya hati ini ingin mengulang. untuk bertemu dengan si wanita di sebuah bis yang sederhana.


0 comments: