Spiga
sepatu basketku menampilkan produk-produk yang bermutu

Derrick Rose Sabet Rookie Terbaik NBA



Penampilan impresif Point Guards Chicago Bulls Derrick Rose sepanjang musim ini memang banyak menuai pujian. Tak pelak, Rose pun terpilih sebagai rookie (pemain debutan) terbaik NBA pada 2009.

Penganugerahan trofi Rookie terbaik diterima Rose pada Rabu (22/4/2009) di Northbrook III, Illinois. Dengan hasil tersebut, kini Rose menjadi pemain Bulls ketiga yang menyabet gelar Rookie of the Year, bergabung dengan Elton Brand serta legenda Bulls Michael Jordan.

Gelar ini digenggam Rose berkat permainan gemilang yang terus ditampilkannya secara konsisten sepanjang musim perdananya di NBA. Pemain 20 tahun itu bahkan sukses menjadi kunci keberhasilan Bulls menembus babak playoff musim ini.

Menanggapi penghargaan yang diraihnya kali ini, jelas Rose measa sangat bangga. Sebab, ini adalah gelar menjadi incaran utamanya sejak mengawali karir di NBA.

"Saat pertama kali tampil di musim ini, impian terbesar saya adalah merengkuh gelar ini. ungkapnya sebagaimana dikutip Yahoosports, Kamis (23/4/2009).

"Saya sudah mengatakan kepada Anda, bahwa saya tak pernah peduli apakah saya akan berhasil merengkuhnya atau tidak. Namun, kini saya berhasil menjadi rookie terbaik, meski saya harus bersaing dengan banyak pemain muda bertalenta yang juga mengincar gelar ini," tambahnya.

0 comments: